Senin, 22 Juni 2009

Fly On The Wall

You don't understand what it is
That makes me tick but you wish you did
You always second guess wondering
I say yes which it is
Loose out everytime
If you only knew what I talk about
When im with my friends just hanging out
Then you'd have the inside scoop
On what you see what to do
That way when we play the game
Maybe you could win

Don't you wish that you could be a fly on the wall
A creepy little sneaky little fly on the wall
All my precious secrets yeah
You know them all
Don't you wish that you could be a fly on the wall

Youd love to know the things I do
When im with my friends and not with you
You always second guess wondering
Those other guys or who im with
You should know by now
If you were my boyfriend I'd be true to you
If I make a promise im coming threw
Don't you wish that you could see me every second of the day
That way you would have no problem with me ....

Don't you wish that you could be a fly on the wall
A creepy little sneaky little fly on the wall
All my precious secrets yeah
You know them all
Don't you wish that you could be a fly on the wall

A little communication
Common and go my way
Getting in this situation
To much he said he say

and what I say is
ha come a little closer
and what I wanna know is

Don't you wish
Don't you
Don't ya
Don't you wish you were a

Don't you wish that you could be a fly on the wall
A creepy little sneaky little fly on the wall
All my precious secrets yeah
You know them all
Don't you wish that you could be a fly on the wall

Berpetualang Ke Depok City.

Hari itu hari senin tepat'a pada tanggal 22 juni 2009,W rencanain untuk ke sekolah w dan gag taw tujuan'a ngapain.Paling cuma jumpa ma temen2 yang lain'a.

Pas ituwh,w agy bka facebook dulu bwat ngecek gtu dah (padahal main pet w hihihi).Nah,taw2 telpone rumah w bunyi dan yang nelpon ituw si camott."Eh nurul kta ibu w w kesana sekalian kata' qta maw ke metes khan?" w jawab "iyya dong...!!Yawdah tpi yang cpet yya...!!!w tunggu loch...!!!"
W langsung menutup gangang telpon ituwh.w langsung bergegas ke komp w yang masih menyala.

Beberapa menit kemudian,Camot akhir'a datang juga ke humz w.Yapz w dah lama banget nunggu kehadirannya untuk ke humz w agy.W menaiki bersama camot ke lantai 2 (yapz tempat w bermain komp w) untuk bka dan liat fb'a w ma dy.

And gag terasa juga dah jam 9.W bergegas ke kamar mandi untuk mandi (ya iyalach) Dan akhir'a selesai juga.Cepet2 w langsung pake baju seragam sekolah (untuk ke sekolah yg pasti'a).W bingung w maw bawa appa.akhir'a w bawa tas ajja.

To the point....

Pas w dah di sekolah ternyata nilai'a blom keluar,W langsung dapat ide untuk ke margo.ok petualang kita akhir'a dimulai.Kita tdi'a maw langsung,tapi litta blom bwa duit'a yawdah kita ke humz lita dulu.Ok abiez ituwh w berpikiran untuk minjem jaket'a lita.dan abiz ituwh qta langsung menaiki angkot 128 jurusan margonda (yaiyalah).

Gag terasa qta dah nyampek di margo.Sampai disana,w deg2an untuk masuk'a coz pas ituwh w agy pake bju sekolah (Bandel amath yya).Nah pas nyampek w cmn di periksa tas'a dan udah w langsung masuk.w langsung bebas2'a nieh.Pertama rute qta adalah makan.Ya kalaw ngajak w pokok'a pertama'a qta harus makan.Biar puas gtu.Maw'a qta ke detoz tapi berhubung w'a pke bju skull jdi'a ke margo jja.Qta memutuskan untuk ke superbowl (salah satu restaurant di margo).Gila abis 80.600 untuk 8 item.hehehehe.

Dan pas w selesai bayar,w jalan2 dulu ke toko gunung agung.Disana yang lainnya cmn numpang ngadem w doank yang beli 2 majalah sekaligus (gila amath ya).Semua'a cmn 41.100.Mahal yach 2 item duand.Tpi gpp dmi High School Musical.

Nah pas selesai bayar'a,w langsung ke luar toko itu.Abiez ituwh w salat di musollah (karna gag da masjid'a hehehe).Abiz ituwh,Qta langsung ke Naughty yang ada di lantai dasar.Genk jingga, membeli gelang persahabatan.Ya begitu lach harga'a cmn 2000.Qta cari yang murah gto.Setelah ituwh qta langsung membayar'a dan langsung dipakai.

Abiz iruwh,qta langsung ke roti boy untuk membeli roti (ya iyalah nama'a juga ROTI boy hehehe).Abiz ituwh qta memutuskan untuk pulang dwech.

Tapi petulangan qta blom selesai loh.Tiba2 w pnya ide yang sgt konyol yaitu ke LIA.W ma camot memutuskan untuk ke lia sebentar.W tawarin si litta ma bilqis.Tapi mereka gag maw.Yaudah qta ber2 jja.

Untung jja di depan langsung ada angkot 128.Yaudah qta langsung naikin tuwh mobil.Beberapa menit sudah akhir'a qta nyampek juga.Nah pas w nyampek,w langsung ngeliat w pass taw gag.Ternyata semua kelas ituwh pass semua.Nah w langsung nany ke mindik "mas bisa gag ngeliat nilai'a?" mas ituwh menjawab "blom.Bisa'a pas 2 minggu kelas dimulai".Wah kicep bgt w.Tapi tenang jja w masih ada tempat yang maw qta telusuri bareng2 yaitu "Depok Mall".

Kebetulan letak'a gag terlallu jauh,W putuskan untuk jalan jja biar hemat ongkos.Nah gag terasa,w ma camot dah nyampek di depan depok mall.Ya emank siih disana gag da apa2,Tpi w putusin untuk karaokean.hehe nilai w rata2 9 ma 8.Camott juga sieh.Nah pas w liat di hp w,dah jam 2.W langsung buru2 pulang kalaw gag bisa mampuy w ma ortu w.

Nah w ke terminal jalan jugga.Nah pas bangett di depan w ada 105.Tpi qta blom bleh naik dulu coz ada polisi yang super nyebelin ituwh.Tpi camot tetep jja ngejar tuwh angkot.W dah bilang "Ca jangan naik icha ada polisi" eh dy tetep jja "bang tunggu bang" ah dimaklumkan saja lah nama'a juga masih anak kecil hehehe.Pas w dah naik ternyata bener dugaan w.Polisi ngomong ke supir angkot'a ituwh "Pak penumpang'a turunin" yawdah qta turun sebentar dan naik agy.Eh polisi'a langsung kicep.hahahahaha.

Abiz ituwh camot w suruh byar main2 dulu di humz w.Nah kocak'a agy,pas w turun, seharus'a kembali 3000 jdi 2000.Si camot langsung "3000 bang?" kata abang'a "iyya" nah pas abang'a dah pergi,Si camot cengo kayak orang gila.Beberapa menit kemudian di baru nyadar."Koq 2000 sieh?Sumpah w gag ikhlas 1000'a"W cuman bisa ketawa geli duand gag bisa ngomong appa2 agy.Nah pas w maw nyampek rumah,Ternyata ada anjing.w langsung maw balik tpi kejauhan.Yaudah w persiapin batu kecil untuk dilempar.Tpi gag jadi.Coz anjing'a baik.

Nah pas ituwh jugga berakhirlah sudah petualangan serru dihari itu.

Next >>>

Minggu, 21 Juni 2009

Hari kedua yang paling narsies

Hari kedua'a,Masih di masa UAS,w datang kesekolah itu sekitar jam 06.00 (ya lebih dikit lah).W datang kesekolah ituwh dengan hati dan pikiran yang tambah ngawur (bahasa indonesia'a ngacak)karna pas ituwh di ujikan 3 mata pelajaran yaitu aqidah akhlak,SKI ma fiqih.

W berjalan dengan pikiran sekaligus hati yang was2 ketika w dah masuk ke gedung sekolah.Tangga demi tangga baru ajja w laluin,Dan gag kerasa w dah da di lantai 3.Tapi yang lebih aneh'a,Yang tadi'a pikiran w kacau balau tiba2 ajja dah sejuk.Maw taw kenapa?Karna ada sosok cowok impian w taw2 lewat (ya sama lah kayak tadi w cerita).W langsung menundukan kepala w dan dia pun menundukkan kepala juga (tanda malu lah).

Nah pas w didepan ruank sebelas,temen w obit menghampiri w "hai nurul" Dan w jawab dengan nada santai "hai juga" dan mulailah perbincanagan kami dimulai sampai akhirnya datang yang nama'a litta.

Litta bilang ke w "allah boong,allah boong,alah boong." Dengan muka w yang dibelaga2in bego obit langsung tangan'a melayang ke muka'a lita.lantas lah lita marah ke obit.Tiba2 obit langsung ketempat duduk'a dan menundukkan kepala diatas meja (ya kayak nangis taw kecewa gitu).

And guys,w diajak ma litta keluar.Ya dengan hati yang gag enak w ninggalin si obit ituwh.Dari jendela w liattin mlulu si obit.Mungkin dy sedih banget dan dy kagett bangett ngeliat lita yang tadi'a selalu ada disisi obita yang dipukulin ma obit diemm jja,sekarang dah berubah.

Terus'a,Bel'a berbunyi.W lupa untuk bca aqidah agy.W cmn megang buku duand loh...!!!(Bangga amath yya) w langsung cepet2 beresin buku2 yang ada diatas meja w (gilla berantakan bangett).Nah guru pengawas w dateng jga (w lupa nma'a cpa).Gilla soal'a gampang banget tpi nyari jawaban'a jja yang lumayan (ah ngelawak agy lu).

Teruss,Langsung bell agy (to the point'a) tpi sayang amath yya di pelajaran sebelum UAS SKI ma Fiqih gag da kisah yang lebih menarik'a.Langsung ajja ya pas pulang'a....

Nah pas bel pulang w langsung ngejalanin misi w (hehe yaitu nanya ke cowok idaman'a lita).W pura2 ngomong ma fata dan w nanya ke cowok idaman'a ituwh.Beberapa pertanyaan w tanya ke dy,tapi jawaban'a gag sma dngan gaya bicara dan perilaku'a selama ini ma litta.anneh jga yya.

Pas w dah di dpn gerbang sekolah,w lari untuk ke tempat langganan w yaitu pop ice.hehehe untung ajja w pertama yang beli disitu,Coz kalau w yang ke2 bussett dah antri'a...

Nah akhir'a w dpt jga minuman enak po ice seddaap.W langsung naik ke angkot 83.tapi disana ada musuh w yang suka dandan terus.huh,W ma temen2 w langsung larri nyari angkot yang lain.Akhir'a w dapat juga ankot yang enak.hehehe

Nah pas w dah di angkot'a,w,lita ma camot langsung ngomongin rencana untuk giliran dirumah cpa.dan kita sepakati dirumah w,Tapi qta harus ke rumah camot dulu.ok lah w sepakatin.

Nah disaat w dah di angkot 105,w narsies2'an ma lita and camot.tpi berhenti disaat waktu'a untuk turun.tepat'a di mandor ety.nah disaat itu,pake duitt'a lita.Tpi duitt'a lita 10.000.seharus'a kembali 7.000 dikasih'a 6000.Lantas temen w camot and w gag rela dund.kocak'a,w panggil abang yang tdi w naikin tapi yang nengok yang satu'a.hihihihih.

nah pas ituwh,w narsies2'an di jalan.di liattin ma orang2.nma'a jga Jingga Najingg hehehe....

Sesampai di rumah'a camot w tunggu camot di halaman luar'a.ini foto qta narsies ber2 duand sih...ni dy salah satunya

Narsies khan kita ber2.hehehe...

Kita menunggu di halaman'a camot sekitar setengah jam.gilla khan setengah jam bayangkan.hehe.tapi gpp lach yang penting boleh ini.

Setelah setengah jam qta menunggu gag sia2 jga.Si camot akhir'a boleh jugga.nah pas ituwh,qta berangkat ke rumah kita dengan kaki soal'a deket sih (pala lu deket padahal jauh)

Akhir'a sampai juga di rumah w sekitar jam 3 an.Gila khan???hehehehe tapi gpp lah nma'a jga pertualangan jingga.tpi qta ituwh gag belajar malah qta ngobrol.Ada yang narsies,ada yang bengong,ada agy yang ngoreksi hasil kita tadi.

Dan jam setengah 4tan lita waktu'a pulang.w ma camot anterin lita cuman sampai di depan depok mulya 3.Dan abiz ituwh,qta langsung cepat2 untuk mempersiapkan diri ke lia untuk oral tes.Ok kita berangkat juga.dan kita juga sudah selesai oral'a.Alhamdulillah lancar.dan dari situ doank w selesai berpetualang dengan geng Jingga....

Next Time >>>

Hari Pertama yang mengesankan

Ini hari pertama w ujian akhir semester di MTsN 4,Dan pelajaran'a mtk ma kwn.

"Rul,qmu dah belajar"kta bpak w sebelum w masuk ke gedung sekolah w
"Dah qoq," Kata w (padahal nyanyi2 hehehe :D)

teruss w langsung bergegas menuju ke sekolah yang paling w cinta (padahal setengah'a lah) w berjalan menuju ruang w ruang 11 (gag da yang nanya lagi) tepat'a ada di lantai 3,w berjalan dgn pikiran yang kemana2 "aduwh soal'a susah gag ya?".Pas w ada di lantai 3,tiba2 muncul sosok cowok yang w suka datang (lewat didepan w cuuyy) jantung w berdetak semakin cepat dengan hati yang was2 (penampilan w keren gag ya?).nah w pura2 gag ngeliat dy.pas dy dah lewatin w,dlm hti w berbicara "gila,w gag salah milih cowowk untuk w suka"padahal sebelah w juga ngefans ma dy.

Setelah w sampai di ruang 11,w taruh tas lalu w buka tu tas dan w buka buku mtk and w bawa keluar (padahal kagag dibaca) nah kemudian,bel berbunyi,w masuk ke kelas.perasaan w dah gag karuan agy.(langsung jja ya)

Disaat bel berbunyi tiba2 cowok idaman w nyamperin w.Wah gila seneng bangett w.tpi sesaat kemudian dy pergi gara2 temen'a manggil dy (huh nyebelin banget tuwh orang)

Kemudian disaat w agy ngomong ma temen segenk w,bel bunyi agy.W langsung masuk kelas.gila kwn ulangan'a.nah pas soal'a dah dibagiin,w langsung corat-coret jja tuwh soal (maksud w cari jawaban'a) nah pas banget.disaat w selesai bel'a langsung bunyi.

w pulang tuwh cerita'a.pas w dah nyampe di gerbang,w berpikiran untuk beli pop ice dulu biar addeeemmm (padahal maw liat angkot'a cowok idaman tuwh) nah pas angkot'a dy lewat,gilla sombong abis...w dah kicep2'a tuwh buat ngeliat dy..tpi gpp girls ada besoq inih.

Mulai pembicaraan setelah w beli pop ice yang ngantri'a naudzubilah w naik angkot 83.W memutuskan untuk belajar bareng di humz w.kebetulan temen2 wa pda bleh ma ortu'a pda.nah selanjut'a di humz w,w nyocokin hasil w ma temen2 w.alhamdulillah mtk ma kwn w nilai'a bagus.nah kebetulan ajja ibu w ma semua'a maw pergi.so,rumah itu serasa milik ber3.hahahaha.w cerita gokil2'an ma temen2 w,lita,camot ma w.hahaha serru bangett hari ituwh.

nah setelah ibu w pulang (sekitar jam setengah 6 lah)temen2 w pamit untuk pulang jugga.huh hari yang penuh kebahagiaan ini diakhiri juga ternyata.hehehe.

Next story >>>

Stress gilla sedeng miring...

agh...
stres w dach ma mrka be2.....
obat'a pda abis appa ya...???
komp w diacak2...
hampirr ajja ketawan kalaw...
huh untung ajja w langsung bilang ke "dy"
kalaw gag bisa mampuy w....
huh hri ini kagag untung w.....
mna fb w hampir diacak2 ma mrka be2....
aghhhhhhh.....
dasar....
orang gila mrka be2 ituw...

Sabtu, 20 Juni 2009

Who's that girl?

There were places we would go, at midnight,
There were secrets that nobody else would know,
There's a reason but I don't know why,
I don't know why,
I don't know why,
I thought they all belonged to me,

Who's that girl?
Where's she from?
No she can't be the one,
That you want,
That has stolen my world,
It's not real, it's not right,
It's my day, it's my night,
By the way,
Who's that girl, living my life?
Oh no, living my life.

Seems like everything's the same, around me,
When I look again and everything has changed,
I'm not dreaming so I don't know why,
I don't know why,
I don't know why,
She's everywhere I wanna be,

Who's that girl?
Where's she from?
No she can't be the one,
That you want,
That has stolen my world,
It's not real, it's not right,
It's my day, it's my night,
By the way,
Who's that girl living my life?

I'm the one who made you laugh,
Who made you feel,
Who made you sad,
I'm not sorry,
For what we did,
And who we were,
I'm not sorry,
I'm not her,

Who's that girl?
Where's she from?
No she can't be the one,
That you want,
That has stolen my world,
It's not real, it's not right,
It's my day, it's my night,
By the way,
Who's that girl living my life?
Oh no, living my life.

Kumpulan Puisi Cinta

“Cinta tanpa maaf hanya akan menyisakan luka”
“Jika engkau berani mengatakan cinta, bersiaplah untuk merayu hatimu. Jangan biarkan hatimu mengkerut karena cemburu”
“Mata tidak bisa menilai kebenaran nurani, hanya hati yang penuh dengan cinta bisa merasakannya. Maka ketika hatimu penuh dengan rasa curiga matamu akan menilai semua yang salah seakan - akan benar”
“Cinta sejati hanya ada pada'a"

Setiap gerak lugumu mengingat
aku tersenyum, hati rindu
segera hampiri memelukmu
Senyummu kembangkan hati
Tawamu legakan jiwaku
Senangmu bahagiaku

kadang ku ingin menangis….
aku ingin berlari….
tinggalkn semua….
tinggalkan semua belenggu yang ad di hati ne….
sesak d hati ne…
tak bisa bernafas menghirup udara….
ku letih dengan semua ne….
ke jenuh dengan hidup ne…
aku harus bagaimana?
aku harus seperti apa?
aku harus dimana?
untukku sandarkan rsa letih dan jenuh ne

Ketika hati diketuk
Lidah kelu tidakmenjawab
Hanya Hati yang bicara
Aku Jatuh Cinta padamu
Aku tahu
Hatiku selalu jujur
Ketka aku mendengarkan suaranya
Dan Kupejamkan mataku

Janganlah kau pernah mencari orang yang sempurna untuk kau cintai
Namun carilah orang yang pantas untuk kau cintai
Lalu cintailah dia dengan cinta yang sempurna

Tanah tak terasa dipijak, pandangan mata gelap dan hati mengeras.. itulah yang terjadi ketika ego menguasai hati, dia tidak memberikan ruang sedikitpun kepada rasa cinta dan kasih sayang, untuk berlabuh. Hanya sesaat saja… bagaikan kemarau setahun dihapus hujan sehari. Kasih sayang yang dibina dengan ketulusan tidak dianggap dan lenyap begitu saja. Hujatan, makian

Rasa sayang tanpa balas
Menguji kesungguhan hati
Menggali Kebenaran Nurani
Apakah ada cinta yang sejati
Tak ada yang tahu
kapan Kutau
bila itu memang ada
Dan selamanya tetap ada
Jauh di dasar hati
Terkadang Hati memerih
Dan di bertanya
Haruskah aku menderita karena cinta?
Mengapa aku harus bertanya
Kalau Cinta tak pernah menyakitiku
Cintaku membuat aku bahagia
Karena Engkau Bahagia